Hello Kitty Peeling Gel Inilah Cara menghilangkan daki dan memutihkan kulit dengan hello kitty peeling gel. Apakah kamu mau membeli hello ki...

Hello kitty peeling gel Penghilang Daki

Hello kitty peeling gel Penghilang Daki

Hello kitty peeling gel Penghilang Daki

8 10 99

Hello Kitty Peeling Gel

Inilah Cara menghilangkan daki dan memutihkan kulit dengan hello kitty peeling gel.

Apakah kamu mau membeli hello kitty peeling gel penghilang daki dan mendapatkan BONUS langsung tanpa diundi ?? Caranya mudah, pesan Hello kity peeling Gel di FFH Store atau disini dengan paket khusus.

Hello Kitty Peeling Gel atau SPA EXFOLIATING GEL HELLO KITTY adalah gel pengangkat kotoran (daki) dan kulit mati yang menempel pada bagian luar tubuh kita.

cara memesan hello kitty peeling gel di toko online ffh store terpercaya caranya mudah yaitu cukup kamu sms nama, kota, pesan hello kitty peeling gel. nanti kami akan menjumlahkan total yang harus kamu transfer ke rekening owner FFH STORE.
sms ke 0857-19088057 pin bbm 333181a1.

Peeling Gel kemasan helo kity ini merupakan solusi membersihkan daki dan kotoran kulit mati yang menempel pada kulit tubuh, Hello Kitty Exfloating Gel Spa sangat bermanfaat membersihkan daki secara instant cepat dan mudah dipakai.

Manfaat Hello Kitty Peeling Gel :

    Mengangkat dan Membersihkan daki
    Membersihkan kotoran kulit mati
    Mengangkat komedo dan minyak di wajah
    Menghaluskan telapak kaki pecah pecah

Cara Pemakaian Hello Kitty Peeling Gel :

    Bersihkan tubuh terlebih dahulu
    Ambil dan tuangkan gel secukupnya pada telapak tangan
    Usapkan pada seluruh tubuh secukupnya
    Gosok perlahan lahan sampai daki atau kotoran dan sel kulit mati terangkat.
    Bersihkan tubuh dengan air bersih

Varian Tersedia Hello Kitty Peeling Gel :
HELLO KITTY PEELING GEL

- Kuning = Lemon
- Putih = Milk
- Ungu = Grape
- Hijau = Apple
- Merah = Strawberry

Gunakan peeling gel ini secara rutin setiap hari, dapatkan kulit cerah, halus, dan bersinar, semua kulit mati dan daki terangkat, dapatkan original hanya di pusaka kecantikan. Kamu akan melihat hasilnya secara instan, kulit akan bersih dan lebih cerah. Terlihat jelas kotoran, sel kulit mati, kulit kasar dan minyak terangkat.

Isi kemasan : 300g
untuk mempercepat membuat kulit putih permanen silahkan kamu coba juga suplemen pemutih kulit yang dapat memutihkan kulit secara permanen dari dalam dengan membuat pigmen kulit lebih cerah.
Bila kamu membeli suplemen pemutih kulit 10 sachet maka kamu akan mendapatkan bonus sabun pemutih kulit. 

pastikan kamu membeli Hello Kitty Peeling Gel dan suplemen pemutih kulit di sini yaitu toko farhan store toko online terpercaya dan aman. Garansi barang sampai tujuan alamat rumah kamu.

0 komentar: